OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS YANG ADA DI APOTIK DENGAN RESEP DOKTER

OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS YANG ADA DI APOTIK DENGAN RESEP DOKTER - Nama bakteri penyebab penyakit sipilis adalah treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah. Baca juga harga dan merk obat kutil kemaluan.

Faktor-Faktor Penyebab Sipilis

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini. Baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga. Sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain selama hubungan seks tanpa kondom. Melalui transfusi darah yang terkontaminasi. Atau dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan.

Gejala penyakit sipilis

Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis:
  1. Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  2. Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  3. Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  4. Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  5. Sakit tenggorokan seperti radang.
  6. Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  7. Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
Pencegahan Sipilis
  1. Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  2. Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  3. Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan oranglain
  4. Batasi pasangan seks anda.
  5. Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  6. Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811

Wa:083869817074

bbm:by request


Pengobatan Sipilis

Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa:

1.Ciprofloxacin 500 mg 

Indikasi:
 
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

– Saluran kemih termasuk prostatitis.
– Uretritis dan serpisitis gonore.
– Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
– Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
– Kulit dan jaringan lunak.
– Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.
2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Daftar Merk obat gonore di apotik resep dokter.
Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.

Konsultasikan dengan dokter jika sedang men
gonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.
Dosis penggunaan Penisilin
 
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  1. Gangguan medis yang dialami pasien.
  2. Kekuatan penisilin yang diberikan.
  3. Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  4. Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  1. Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  2. Demam.
  3. Nyeri persendian.
  4. Pingsan.
  5. Pembengkakan di sekitar wajah.
  6. Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  7. Sesak napas atau napas pendek.
3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. Daftar Merk obat gonore di apotik resep dokter.

Kontra Indikasi:
 Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:
 
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Daftar Merk obat gonore di apotik resep dokter.

Indikasi:
 
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:
 
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin
 
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis. Obat herbal sipilis de nature yang terbukti ampuh dan aman bebas efeksamping. Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik resep dokter.

CARA PENGOBATAN SIPILIS,GONORE SECARA ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.


 Baca juga artikel kami yang lain:

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811


bbm:by request




Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.
Paket 1 Hanya @ Rp 550.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!

Paket 2 Hanya @ Rp 445.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!



Paket 3 Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!



UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811

Wa:083869817074

bbm:by request

  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.dan Kami Juga Menyediakan Obat Gatal Eksim



Keunggulan obat Sipilis De Nature

1.Obat herbal berlisensi BPOM dan MUI

Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman di konsumsi, mendapatkan sertifikasi BPOM dan MUI.

2.Konsultasi tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit kelamin yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service profesional kami yang akan membantu keluhan Anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp sms whatsapp maupun BBM, Anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan Anda.

Untuk memudahkan Anda mengobati penyakit sipilis dengan Gang Jie dan Gho Siah, kami bersedia memberikan konsultasi gratis kepada konsumen kami di di nomor yang kami sediakan

3.Pengobatan Sifilis/sipilis tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie,Habatop dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

4. Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan  mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

5.Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman obat penyakit sipilis kencing nanah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk ini sudah tersebar luas ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit sipilis yang Anda alami sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah


Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jika anda masih kurang jelas dan masih 
bingung atau ragu silahkan kontak kami 
langsung via


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request




Cara Pemesanan Obat : Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, Obat apa,Bank apa


Contoh:Rizky  Adisaputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Gonore atau sipilis”, via BCA / BRI / BNI / MANDIRI.


Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Rizky # Jl.Garuda No 546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # paket 1 obat penyakit kelamin# Sudah Transfer Rp.305.000 Via Bca An.Rizky Kirim via SMS ke 083869817074 atau 081252456811
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening kami

Barang yang anda pesan akan kami kemas sebaik mungkin dan rahasia dijamin hanya anda dan saya yang tau, barang yang sudah kami kemas akan dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE Express, dan POS indonesia




Untuk Daerah Pulau Jawa : Rp. 25.000(Ongkos Kirim)
Untuk Daerah Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000
Untuk Daerah Papua Dan madura : Rp. 100.000


Sesuai Kesepakatan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via


083869817074 atau 081252456811

Wa:083869817074

bbm:by request



CV.DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya

Klik info herbal Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.



TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Semoga penyakit anda lekas sembuh dan bisa beraktifitas dengan lancar............
Labels: Obat gonore, obat sipilis

Thanks for reading OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS YANG ADA DI APOTIK DENGAN RESEP DOKTER. Please share...!

Back To Top